Ika Smansa 2005 Baubau Berbagi Paket Sembako

Perwakilan Ika Smansa 2005 saat memberikan paket sembako kepada warga aula kantor Kelurahan Kolese, Kecamatan Lea-Lea, Senin 3 Mei 2021. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– Ikatan Alumni Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Baubau tahun angkatan 2005 (IKA SMANSA 05) menggelar kegiatan berbagi paket sembako kepada sesama. Kegiatan dipusatkan di aula kantor Kelurahan Kolese, Kecamatan Lea-Lea, Senin 3 Mei 2021.

Lurah Lowu-Lowu, Ajirasa bersama Lurah Kolese, Muhilisi mengucapkan terima kasih kepada sejumlah perwakilan Ika Smansa 2005. Diharapkan apa yang telah dilakukan tersebut mendapatkan nilai-nilai kebaikan.

- Advertisement -

“Juga bagi penerima atau warga, semoga bisa bermanfaat. Jangan lihat besar atau banyaknya, tapi lebih pada kesyukuran kita atas setiap rezeki yang ada,” katanya.

Diharapkan juga kegiatan-kegiatan seperti ini terus dilakuka sejumlah komunitas lain, apalagi ini di bulan ramadan yang penuh berkah dan penuh kebaikan.

Salah satu perwakilan Alumni Ika Smansa 2005, Gafar Lakatupa berharap agar paket sembako yang dibagikan tersebut bermanfaat bagi keluarga penerima.

“Biasanya khan di bulan Ramadan begini banyak sejumlah komunitas berbagi takjil, tapi kita lebih memilih pembagian sembako, karena kalau takjil, kesannya lebih cepat habisnya, tapi kalau sembako khan bisa lebih lama digunakannya,” tutur Dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) Makasar ini.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima, Mariati Ali mengaku berterimakasih dengan kunjungan dan kegiatan yang dilakukan Ika Alumni Smansa 2005. Ia pun mendoakan semua alumni Ika Smansa 2005 sukses dimanapun berkarir.

“Terimakasih ya pak, bu, semoga selalu sukses juga sehat selalu, amin,” ucapnya.

Sejumlah paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari 5 kilogram beras, susu, sirup, terigu, minyak goreng dan terigu. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tambah Tiga Kasus Baru di Baubau, Dua Orang Suami Istri