10 Mahasiswa Pascasarjana Unidayan Sandang Gelar Magister

Mahasiswa Pascasarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) berpose bersama usai prosesi yudisium di Istana Ilmiah, Kamis 8 Juli 2021. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com– 10 mahasiswa Pascasarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau berhasil menuntaskan studi. Ke-10 mahasiswa tersebut resmi menyandang gelar magister dibelakang nama mereka masing-masing.

Gelar tersebut diberikan dalam prosesi yudisium di aula gedung Istana Ilmiah Unidayan Baubau, Kamis 8 Juli 2021.

- Advertisement -

Ketua Program Studi Ilmu Administrasi Negara Unidayan, Dr. La Didi, S.I.P.,MAP mengatakan, terdapat 10 peserta yang mengikuti prosesi yudisium tersebut. Mereka rata-rata telah bekerja baik di sektor publik maupun privat.

“Tiga diantara para peserta adalah ASN Buton Selatan. Salah satunya Kepala Dinas Kebudayaan Buton Selatan, La Kali. Selain itu ada juga Kabid Perumahan dan Kabid Pemukiman Buton Selatan,” katanya.

Peserta yudisium juga ada dari ASN Provinsi Sultra, pegawai Badan Pertanahan Nasional, pegawai Dinas Kesehatan Baubau dan ASN dari Kabupaten Buton.

“Alhamdulillah, yudisium kali ini juga dihadiri langsung Rektor Unidayan beserta PR 4 Unidayan, Dosen Pascasarjana dan Direktur Program Pascasarjana Unidayan,” katanya.

Dr La Didi berharap besar para alumni semakin kontributif dalam pembangunan daerah dan kolaboratif dalam bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk almamater Universitas Dayanu Ikhsanuddin. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pinjaman Rp 200 Miliar Pemkot Baubau Dicicil Empat Tahun