Antam Bantu Pemkab Kolaka Satu Truk dan Tiga Kontainer Sampah

73
Penyerahan bantuan disaksikan Bupati Kolaka, H.Ahamd Safei dari CSR, HC and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Kadis Lingkungan Hidup dan dilanjutkan ke Camat Pomalaa, Mirdan Athar, di Kantor Bupati Kolaka setelah upacara penaikan bendera, Selasa 17 Agustus 2021. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- PT Antam Tbk UBPN Sultra turut ambil andil dalam memujudkan Kabupaten Kolaka bersih. Salah satunya dengan menyerahkan bantuan berupa satu unit truk dan tiga unit kontainer sampah ke Pemkab Kolaka.

Penyerahan bantuan disaksikan Bupati Kolaka, H.Ahamd Safei dari CSR, HC and Finance Division Head PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto kepada Kadis Lingkungan Hidup dan dilanjutkan ke Camat Pomalaa, Mirdan Athar, di Kantor Bupati Kolaka setelah upacara penaikan bendera, Selasa 17 Agustus 2021.

CSR, HC and Finance PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, bantuan tersebut merupakan tindak lanjut hasil Musrenpom tahun 2021 ini. Dimana Kecamatan Pomalaa sangat membutuhkan mobil sampah untuk menyelesaikan permasalahan pengelolaan sampah.

“Mudah-mudahan bantuan mobil sampah ini bisa menyelesaikan permasalahan tersebut,” katanya.

Bantuan ini berasal dari program CSR ANTAM. ANTAM sendiri selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk membangun Kabupaten Kolaka dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini merupakan wujud kepedulian PT ANTAM Tbk kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka, khususnya Pemerintah Kecamatan Pomala,” tandasnya.

Camat Pomalaa, Mirdan Athar sangat mengapresiasi PT ANTAM Tbk UBPN Sultra yang sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Kolaka serta masyarakat disekitar area perusahaan.

Bantuan ini sangat sejalan dengan program Pemerintah Kecamatan Pomalaa untuk menangani pengelolaan sampah yang baik dan wilayah Kecamatan Pomalaa akan tertib dan bersih dari sampah.

“Sebagai Pemerintah Kecamatan Pomalaa, kami sangat berterimakasih kepada PT ANTAM Tbk UBPN Sultra atas bantuan mobil sampah tersebut, bantuan ini sangat berguna untuk penanganan sampah di wilayah Kecamatan Pomalaa,” pungkasnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Gempa di Kolaka