Musda ke- III MD-KAHMI Bombana, Ketua DPRD Bombana Terpilih Sebagai Koodinator Presidium

42
Ratusan peserta dari Alumni HMI wilayah Bombana menghadiri Musda ke III MD KAHMI Periode 2022-2027. (FOTO AGUS)
Ratusan peserta dari Alumni HMI wilayah Bombana menghadiri Musda ke III MD KAHMI Periode 2022-2027. (FOTO AGUS)

RUMBIA, Rubriksultra.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana, Arsyad, dan Wakil Ketua DPRD Bombana, Iskandar telah terpilih sebagai anggota Presidium MD KAHMI Kabupaten Bombana periode 2022-2027.

Ketua DPRD Bombana, Arsyad ditunjuk sebagai koordinator Presidium MD KAHMI, sedangkan Wakil Ketua DPRD Bombana, Iskandar, masuk sebagai salah satu anggota presidium, menyusul anggota lain seperti Hamlin, Arislan, dan Siti Ramlah.

Koordinator presidium KAHMI Arsyad, mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan untuknya. Ia berjanji akan mengemban amanah yang telah dititipkan kepada dirinya untuk KAHMI.

“Sejak berkader di HMI, tugas dan  cita cita untuk memajukan daerah dan bangsa selalu terpatri. Sebagai Kader saya siap mengabdi. Siap berkontribusi untuk kemajuan umat dan Daerah,” singkatnya saat dirinya memberi sambutan.

Diketahui, sekira 250 peserta yang merupakan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) wilayah Bombana hadir dalam kegiatan tersebut. Pj Bupati Bombana Burhanuddin juga terlihat di lokasi kegiatan. (adm)

Laporan: Agus Saputra

Facebook Comments
Baca Juga :  Nenek 47 Tahun di Bombana Derita Tumor Ganas di Wajah, Butuh Uluran Tangan