Polres Baubau Juara Lomba Tari Kreasi Peringati Hari Pahlawan

Polwan Polres Baubau berpose bersama Wali Kota Baubau, Dandim Buton dan Plh Kapolres Baubau. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polwan Polres Baubau berhasil menyaber juara 1 lomba Tari Kreasi dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke-77. Lomba ini diadakan Kodim 1413 Buton di Lippo Plaza Buton, Kamis 10 November 2022.

Polwan Polres Baubau menampilkan tarian kreasi bersaing dengan para peserta lainya dari Kodim 1413 Buton dan dari Sat Pol PP Kota Baubau dalam putaran final.

- Advertisement -

Kegiatan tersebut dihadiri Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Dandim 1413 Buton Lekol Arm. Muhammad Faozan, Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, dan yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Baubau, para PJU Kodim 1413 Buton, dan para PJU Polres Baubau.

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Menurutnya ini bisa menjadi pengingat buat agar kita harus bisa lebih baik lagi ke depan.

Dandim 1413 Buton Lekol Arm. Muhammad Faozan mengingatkan agar semua elemen selalu mengingat sejarah. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara ini.

Plh. Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi mengaku sangat bersyukur Polwan Polres Baubau yang ikut andil dalam lomba tari kreasi tersebut dapat menampilkan yang terbaik dan dengan kegiatan seperti ini sesuai harapan dapat menambahkan rasa syukur bagi personel dan menghargai jasa pahlawan, termasuk pahlawan Polwan Indonesia. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  PUPR Baubau Buka Jalan Baru di Tiga Kecamatan Tahun Ini