Wagub Paparkan Keberhasilan Program Sultra Sehat

Wagub Sultra, Lukman Abunawas saat melakukan audensi dengan masyarakat Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Senin 12 Juni 2023. (Foto Istimewa)

KENDARI, Rubriksultra.com- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas melakukan audensi dengan masyarakat Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Senin 12 Juni 2023.

Lukman Abunawas mengatakan, selaku Wakil Gubernur, dirinya mempunyai tugas dalam hal pengawasan dan pengendalian program pemerintah Sulawesi Tenggara. Salah satunya adalah pelaksanaan program Sultra Sehat dan Sultra Peduli Kemiskinan.

- Advertisement -

“Saya telah keliling ke semua kabupaten/kota bahkan kepelosok-pelosok desa dalam melaksanakan tugas pengawasan, pengendalian dan evaluasi program pemerintahan Ali Mazi-Lukman yang tahun ini telah menyelesaikan tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” katanya.

Wagub mengatakan, dalam melaksanakan program Sultra Sehat ini telah mencapai 31 ribu anak yang terlayani, terutama kepada keluarga-keluarga yang kurang mampu.

“Kita juga mesti senantiasa menjaga ketentraman dan keamanan, serta mendukung pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban masyarakat, karena kalau aman dan tertib semua dapat berjalan dengan baik dan perputaran ekonomi juga dapat terlaksana dengan baik,” katanya. (Adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sekolah Politik DPD KNPI Sultra, Gubernur Ali Mazi Paparkan Sukses Story