Polres Baubau Peduli Lingkungan

Para personel Polres Baubau saat membersihkan sampah di areal pesisir pantai Wameo. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polres Baubau menggelar bakti sosial melalui  pemberbersihan sampah serentak di wilayah hukum Polres Baubau. Giat peduli lingkungan ini difokuskan di area pesisir pantai Wameo dan seputaran Pasar Wameo, Kelurahan Wameo, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau, Kamis 13 Juli 2023.

Kegiatan bersih lingkungan dengan tema “Membersihkan sampah serentak bersama Polri” ini diikuti langsung Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk dan Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait.

- Advertisement -

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengatakan, kegiatan pembersihan sampah serentak ini bertujuan untuk memberikan atau mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Melalui kegiatan ini sekiranya antara Polri dan masyarakat bisa bersinergi dalam kegiatan yang positif seperti ini,” katanya.

Selain ini area pantai dan Pasar Wameo, jajaran Polsek-Polsek Polres Baubau juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan membersihkan sampah secara serentak bersama setekholder dan masyarakat di wilayah polseknya masing-masing. (adm)

Laporan : Arianto
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Kemenag Baubau Launching Aplikasi Barakati