Pj. Bupati Buton Selatan Puji Stand Pameran Dinas Sosial

Ketgam : Pj. Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman saat berkunjung di stand pameran Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan.
Ketgam : Pj. Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman saat berkunjung di stand pameran Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan.

BATUAGA, Rubriksultra.com – Bupati Buton Selatan La Ode Budiman resmi membuka Acara Expo HUT Busel Ke-9 Tahun 2023 ditandai dengan Pemukulan Gong di Lapangan Lakarada Batauga. Selasa,(18/7/2023)malam.

Kegiatan akbar tersebut dihadiri sejumlah unsur Forkopimda, Ketua DPRD Kabupate Buton Selatan dan Seluruh Kepala OPD Buton Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

- Advertisement -

Setelah membuka Acara Expo, Bupati Buton Selatan didampingi Ibu Ketua TP PKK Buton Selatan, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Buton Selatan, Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, dan Asisten Lingkup Pemkab Buton Selatan langsung meninjau ke masing-masing Stand Pameran.

Dalam Kunjunganya di stand pameran Dinas Sosial, Bupati La Ode Budiman memberikan apresiasi karena memberdayakan dan memasarkan produk tenunan Buton hasil karya penerima bantuan UEP Lansia dan KUBE FM dari Desa Karae Kecamatan Siompu.

Pj. Bupati Busel juga mengapresiasi Dinsos Busel yang membuka layanan pengecekan DTKS, PBI-JK dan KIP bagi masyarakat umum. Dinsos Busel juga menampilkan beberapa kegiatan melalui dokumentasi kegiatan mulai dari kunjungan Presiden Joko Widodo, yang didamping Bapak Gubernur Sulta Ali Mazi dan Pj.Bupati Busel La Ode Budiman saat menyerahkan secara langsung BLT PKH pada masa Covid-19 di Kantor Pos Batauga.

Kepala Dinas Sosial Buton Selatan La Salimu, menyampaikan dokumentasi kegiatan diajang Expo ini diharapkan dapat dilihat langsung masyarakat secara luas. Dinsos juga memastikan akan bekeja secara maksimal membantu masyarakat sesuai tupoksinya.

“Semua dokumentasi ini merupakan upaya kita dalam memfasilitasi PPKS untuk memperoleh bantuan, baik bantuan yang bersumber dari APBD kabupaten, APBD provinsi serta sumber dana dari Kementerian Sosial RI dan DIPA dari Sentra Meohai Kendari,” ungkapnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Monianse Dukung Kader PDIP Baubau Masuk Bursa Pengisian Jabatan Wabup Busel