Jurni Dukung Eksistensi Wartawan di Baubau

Ketgam : Bakal Calon Gubernur Sultra, Jurni saat dialog bersama sejumlah wartawan di Kota Baubau. (FOTO : Istimewa)
Ketgam : Bakal Calon Gubernur Sultra, Jurni saat dialog bersama sejumlah wartawan di Kota Baubau. (FOTO : Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com – Jurni, seorang bakal calon gubernur Sulawesi Tenggara, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kebebasan pers dan memperkuat peran wartawan di Baubau.

Hal itu disampaikan saat diskusi dan pertemuan silaturahmi dengan sejumlah awak media yang ada di jazirah Kepulauan Buton, Rabu malam 26 Juni 2024.

Jurni menilai wartawan adalah pilar penting dalam masyarakat demokratis. Mereka memiliki peran yang sangat krusial dalam menyebarkan informasi dan menjaga transparansi.

“Saya secara pribadi apresiasi terhadap kerja keras wartawan di daerah yang sering kali menghadapi berbagai tantangan. Mereka memiliki peran yang sangat krusial dalam menyebarkan informasi,” ungkapnya.

Jurni berharap eksistensi wartawan di Baubau semakin kuat dan mereka dapat terus menjalankan perannya dengan profesional dan berintegritas tinggi.

Sementara itu, Ketua PWI Baubau La Ode Aswarlin, mengucapkan terimakasih kepada Jurni yang mau menyambangi dan menunjukkan dukungannya terhadap kerja-kerja wartawan di daerah.

Aswarlin juga mengapresiasi Jurni yang menunjukkan kesan mau berbaur dan berteman dengan seluruh kalangan masyarakat.

“Kami sangat menghargai inisiatif Jurni untuk bersilaturahmi dengan para wartawan di Baubau. Dukungan seperti ini sangat penting dan menunjukkan bahwa beliau peduli dengan eksistensi dan peran wartawan,” ujarnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Empat Desa Wisata di Baubau Masuk 500 Besar ADWI 2022