Pasien Sembuh dari Covid-19 Bertambah Satu Orang

Achmad Yurianto

JAKARTA, Rubriksultra.com- Pemerintah Indonesia kembali memperbaharui data pasien virus Corona pada Rabu, 25 Maret 2020. Tercatat pasien yang positif virus corona bertambah 105 orang sehingga total hingga saat ini berjumlah 790 orang.

“Yang kita catat sejak kemarin (Selasa) jam 12.00 WIB sampai dengan hari ini jam 12.00 WIB siang ada tambahan konfirmasi positif,” ungkap juru bicara pemerintah penanganan Corona, Achmad Yurianto, melalui akun resmi BNPB Indonesia, Rabu, 25 Maret 2020.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini, Yuri meralat pernyataannya terkait jumlah kasus positif virus Corona yang dirilis Selasa kemarin.

“Ada koreksi dari 686 menjadi 685 karena ternyata ada satu pasien tercatat di dua rumah sakit dengan nama yang hampir mirip,” katanya.

Ia pun menyampaikan kabar gembira adanya penambahan satu pasien sembuh Covid-19 hari ini.

“Sementera untuk jumlah pasien yang sembuh dan diperbolehkan pulang dari RS bertambah satu, sehingga totalnya 31 orang,” katanya.

Kemudian untuk jumlah kasus yang meninggal mengalami penambahan tiga orang, sehingga totalnya menjadi 58 orang.

Yuri tak henti mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak saat melakukan interaksi sosial, baik di luar maupun di dalam rumah untuk menghindari terpapar virus corona.

Kemudian melakukan cuci tangan dengan sabun ketimbang handsinitizer. Bagi yang merasa diri sakit dianjurkan untuk menggunakan masker. (adm)

Penulis : Afrizal

Facebook Comments
Baca Juga :  Ridwan Bae Usul Wakatobi Punya Pelabuhan Fery