Halo Sultra, Wakatobi Tampilkan ‘Pesona Pulau Maritim’

WAKATOBI, Rubriksultra.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi menggelar rapat persiapan mengikuti kegiatan Halo Sultra di Kendari, Selasa 10 April 2018. Halo Sultra merupakan even yang digelar dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sultra.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Pesanggrahan Motika Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi itu, dipimpin Sekretaris Daerah (Setda) Wakatobi Muh Ilyas Abibu.

- Advertisement -

Ilyas Abibu mengatakan, pada kegiatan Halo Sultra nanti, Pemkab Wakatobi mengangkat tema ‘Pesona Pulau Maritim’.

“Ini merupakan rapat persiapan Pemda Wakatobi dalam menyambut even Halo Sultra pada tanggal 23 hingga 27 April ini di Kendari,” ucapnya.

Ilyas Abibu menuturkan, Pemkab Wakatobi akan menampilkan yang terbaik dalam even itu. Sehingga bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Makanya, seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ditunjuk agar bekerja lebih baik.

“Kaitannya dengan daya saing merupakan semangat kita. Oleh karena itu, semua harus menampilkan yang terbaik sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” tuturnya.

Dia berharap, seluruh instansi agar saling berkoordinasi. Sebab ada beberapa materi dalam Halo Sultra nanti bukan hanya dilakukan tunggal. Misalnnya stad pameran yang butuh koordinasi dengan SKPD lainya.

“Harus mempersiapkan materi. Olehnya itu, SKPD yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan diri. Selanjutnya tugas koordinator hanya untuk mengecek,” ungkapnya. (adm)

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  29 PNS Buteng Ikut Ujian Dinas