Pengurus Pusat RGPI Tiba di Baubau 24 Maret

Ketua Umum RGPI, Daniel Hidayat.

BAUBAU, Rubriksultra.com- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) dipastikan akan hadir dalam pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) RGPI se-Sultra. Pelantikan dilaksanakan di Kota Baubau, Sabtu 26 Maret 2022 mendatang.

Kepastian kehadiran pengurus DPP RGPI diutarakan langsung Ketua Umum RGPI, Daniel Hidayat. Kata dia, sebagian pengurus pusat akan tiba di Baubau pada 24 Maret 2022.

- Advertisement -

“Tanggal 24 Maret sebanyak 11 orang pengurus DPP akan tiba di Baubau, dipimpin Waketum RGPI, Abi,” tulis Daniel Hidayat, via pesan WhatssApp.

Selain pengurus pusat, sejumlah tokoh penting juga dijadwalkan akan menghadiri pelantikan DPKW dan DPW RGPI se-Sultra itu. Diantaranya Staf Kepresidenan Moeldoko, panitia lokal juga menerima informasi terkait rencana kehadiran Gubernur Sultra, Danrem dan Kapolda Sultra.

Meski belum bisa dipastikan hadir, namun pantia lokal tetap melakukan persiapan menyambut para pejabat penting yang akan hadir tersebut.

Ketua DPKW RGPI Provinsi Sultra, La Ode Ahmd Monianse, telah memberikan arahan agar panitia lokal terus memantapkan persiapan. Panitia juga diminta melakukan evaluasi kesiapan pelantikan setiap saat.

Sejauh ini, panitia masih terus memantapkan persiapan pelaksanaan pelantikan mulai dari memasang tenda hingga membenahi area Kotamara, Baubau yang menjadi lokasi pelantikan. Undangan untuk pejabat lingkup Pemprov Sultra juga sudah diedarkan. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  RSUD Baubau Siapkan Enam Ruang Isolasi Covid-19