Guru di Baubau Santuni 1.700 Siswa Kurang Mampu

Plt Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, saat memberikan santunan kepada siswa kurang mampu, Jumat 22 April 2022. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Para guru mulai dari TK/PAUD, SD, dan SMP di Kota Baubau memberi santunan kepada 1.700 siswa kurang mampu. Santunan itu hasil dari urunan para guru tersebut.

Siswa yang menerima santunan mulai dari TK/PAUD, SD, dan SMP. Tiap siswa mendapatkan santunan berupa sembako diantaranya beras, telur, gula dan minyak.

- Advertisement -

“Sesuai jumlah sasaran, jadi paketnya sekitar 1.700 orang siswa kurang mampu. Penyalurannya mulai hari ini. Tadi pak wali membuka dan menyerahkan secara simbolis,” kata Kepala Dinas Dikbud Kota Baubau La Ode Aswad, di kantornya, Jumat 22 April 2022.

Kata La Ode Aswad, bantuan bahan pokok ini murni sedekah dari guru-guru. Membantu siswa dalam bulan suci ramadan sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

“Sasarannya fokus kepada siswa, karena memang siswa di sekolah masih banyak yang belum mampu. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka menjelang lebaran ini,” harapnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Kemenkumham Bantu Penanganan Covid-19 di Baubau