Pj Bupati Busel Buka Musda Muhammadiyah di Buton Selatan

Ketgam : Pj. Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Budiman membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Piminan Daerah Muhammadiyah dan Aisyah Buton Selatan.
Ketgam : Pj. Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Budiman membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Piminan Daerah Muhammadiyah dan Aisyah Buton Selatan.

BATAUAGA, Rubriksultra.com – Pj. Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Budiman membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Piminan Daerah Muhammadiyah dan Aisyah Buton Selatan di gedung Lamaindo, Minggu 4 Juni 2023.

Kegiatan yang mengangkat tema “Khitmat Muhammadiyah Untuk Buton Selatan Berkemajuan.” Wakil Ketua DPRD Buton Selatan, Pomili Womal dan sejumlah kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Buton Selatan, Kaimuddin dan Kadis Pendidikan Buton Selatan La Makiki turut hadir dalam giat tersebut.

- Advertisement -

La Ode Budiman berpesan agar Muhammadiyah bisa menjadi garda terdepan penyejuk masyarakat di Buton Selatan. Bupati ingin Muhammadiyah berpartisipasi memberikan dakwah-dakwah untuk menjaga kondusivitas daerah.

“Tahun ini kita sudah akan memasuki tahun politik, kami berharap, para tokoh Muhammadiyah bisa menjadi garda terdepan melalui dakwah untuk menjaga situasi daerah tetap kondusif,” ungkapnya.

Secara khusus, kata Pj Bupati Busel, menitipkan harapan besar kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Busel sebagai organisasi keperempuanan, untuk bersinergi bersama pemerintah terkait dalam pembinaan terhadap pola asuh anak yang benar, dalam rangka pencegahan stunting khusunya di Busel.

“Saya menaruh harapan besar kepada Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Buton Selatan, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Wanita adalah sebagai tiang negara. Maka dari itu, untuk bersama-sama dengan pemerintah melakukan pembinaan kepada Ibu-ibu dalam mengasuh anak secara benar,” ucap La Ode Budiman.

Pantauan Rubrik Sultra kegiatan berlangsung hikmad dan lancar. Turut hadir Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jaudin, S. Pd., M.Pd, Ketua Pimpinan Wilayah Aisiyah Sulawesi Tenggara yang diwakili oleh Dr. RabbiatulJasiah, SE., M.Ak dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tenggara, Yasir, S.Pd. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pj Sekda Busel: Jadikan HUT Otda Refleksi Meningkatkan Kemandirian