Ichiban Sushi Resmi Buka Gerai di Lippo Plaza Baubau

Ketgam : Launching gerai makanan Jepang yang populer, Ichiban Sushi di Lippo Plaza Buton, Jumat 18 Oktober 2024.
Ketgam : Launching gerai makanan Jepang yang populer, Ichiban Sushi di Lippo Plaza Buton, Jumat 18 Oktober 2024.

BAUBAU, Rubriksultra.com – Gerai makanan Jepang yang populer, Ichiban Sushi, resmi membuka outlet ke-109 di Lippo Plaza Kota Baubau. Acara pembukaan ini berlangsung siang tadi, Jumat 18 Oktober 2024.

Kasro Sidauruk, Operasional Manager Ichiban Sushi, menyatakan keyakinannya bahwa rasa makanan yang disajikan akan cocok di lidah masyarakat Baubau.

- Advertisement -

“Kami percaya dengan cita rasa Ichiban Sushi yang enak, sehingga kami memutuskan untuk memperluas pasar di sini,” ungkapnya kepada awak media.

Outlet ini menawarkan beragam menu, mulai dari sushi rol, sushi mini, ramen, hingga bento. Dalam rangka pembukaan, Ichiban Sushi memberikan promo spesial, diantaranya pelanggan yang berbelanja hingga Rp 150 ribu akan mendapatkan gratis chicken mentai roll.

Kasro menambahkan keputusan untuk membuka outlet di Baubau didasarkan pada pertumbuhan kota ini dan tingginya daya beli masyarakat.

“Kami melihat Baubau sebagai kota yang berkembang, dan di Lippo Plaza masih banyak peluang,” tambahnya.

Harga menu di Ichiban Sushi bervariasi, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu. Hanya ada beberapa menu saja yang berada di atas Rp 50 ribu.

“Dengan hadirnya kami di Baubau, diharapkan dapat memberi cita rasa dan warna baru dalam kuliner lokal,” tutup Kasro, sembari mengingatkan bahwa Ichiban Sushi juga sudah hadir di Kendari. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Cegah Penyebaran Corona, ASN di Baubau Kerja di Rumah