10 PKL di Baubau Dapat Gerobak dari Komunitas ASR

Ketua Komunitas Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kepton saat memberikan bantuan gerobak secara simbolis kepada PKL, di posko ASR, Rabu 24 Maret 2021. (Foto Ady)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Komunitas Aku Sahabat Rakyat (ASR) meresmikan posko di jalan Betoambari, Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro, Rabu 24 Maret 2021. Peresmian sekaligus membagikan 10 gerobak untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) di Baubau.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka dipercaya menjadi orang pertama yang memberikan langsung bantuan gerobak dagang tersebut.

- Advertisement -

Kata Mayjen TNI Andi Sumangerukka, posko ASR untuk mempererat kedekatan antara TNI dan masyarakat. Posko tersebut bisa menjadi tempat pengaduan yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk saling membantu.

“Alhamdulillah hari ini telah diresmikan posko setelah tagline ASR dilaunching kemarin di Kodim 1413 Buton, sekaligus memberikan bantuan gerobak. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid-19,” katanya.

Ketua ASR Kepton, Tonni Lim Putra mengaku pihaknya hadir sebagai wadah untuk melakukan hal-hal positif khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Semoga ASR di Kepulauan Buton bisa menjadi wadah untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Baubau Beberkan Delapan Fungsi yang Harus Dimiliki Keluarga