Ikuti Lari Wisata Benteng Keraton

BAUBAU-Dinas Pariwisata Kota Baubau akan melaksanakan iven lomba lari wisata benteng keraton. Kepala Dinas Pariwisata Kota Baubau, Ali Arham, menyatakan, event lomba lari tersebut akan digelar pada 17 desember.

“Tujuannya mempromosikan Benteng keraton sebagai objek wisata andalan Kota Baubau, lomba lari tersebut juga bertujuan untuk meberikan kesempatan kepada masyarakat Baubau yang memiliki bakat olahraga, khususnya cabang lari,” jelas Ali Arham.

- Advertisement -

Nantinya, kata Ali Arham, peserta lomba lari bukan hanya masyarakat Baubau saja, tetapi ada sebagian peserta dari luar Provinsi Sultra. Meski baru pertama kali akan diselenggarakan, Ali Arham memastikan iven pariwisata tersebut akan berkesinambungan, dan telah dimasukkan sebagai iven tetap pariwisata.

Dalam iven loma tersebut, lanjutnya, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik. termasuk uang tunai jutaan rupiah. Sebagai event penting pariwisata, Ali Arham berharap masyarakat kota dapat mengambil bagian dan peran dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk partisipasi mempromisikan potensi wisata Baubau yang hingga kini masih terus terjaga. (ar)

Facebook Comments
Baca Juga :  DPRD Baubau Dukung Terminal Lama di Satpol PP