Malam Ini, Azizah DA4 Goyang Takawa Buton

PASARWAJO, Rubriksultra.com – Kemeriahan Festival Pesona Budaya Tua Buton terus berlanjut hingga malam hari. Penampilan sejumlah artis ibukota bakal menghibur pengunjung lokasi pusat kegiatan pertunjukan budaya dan expo pembangunan, di Alun-alun Takawa Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton.

Setelah Naff Band dan Wa Ode Sofia KDI, tadi malam warga Buton dihibur Yurdin KDI. Di panggung Takawa, Yurdin berhasil membuat penonton yang hadir goyang bersama dengan lagu yang berjudul Sonia, Kana, Kumbang dan masih adakah cinta dan bunga.

- Advertisement -

“Bersyukur dan suatu kehormatan karena kali pertama sebagai bintang tamu setelah enam kali beruntun. Saya juga berharap, pemuda dari Buton selalu diberi kesempatan untuk tampil ketika ada acara, kelak jika ada audisi besar, kita tidak kaku lagi,” harapnya.

Kehebohan acara saat Ifa Maura juga menghibur sejumlah penonton dengan lagunya berjudul cantik. Di lagu keduanya itu, Ifa Maura ditemani Bupati Buton La Bakry, Kapolres Buton, AKBP andi Herman, SIk juga Sekda Buton La Ode Zilfar Djafar.

Konser musik bertabur bintang juga masih berlanjut Sabtu malam nanti. Pengunjung bakal dihibur dengan penyanyi X-faktor dan Azizah DA4. (adm)

Peliput : Mimin
Editor : La Ode Aswarlin

Facebook Comments
Baca Juga :  Ali Mazi Sambangi Wakatobi