Pasien Sembuh di Sultra Bertambah Satu, Lima Positif Baru

313
dr La Ode Rabiul Awal

KENDARI, Rubriksultra.com- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra merilis update terbaru perkembangan Covid-19 di Bumi Anoa, Jum’at 24 April 2020.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Sultra, dr La Ode Rabiul Awal melaporkan, jumlah kasus konfirmaasi positif wilayah Sultra menjadi 41 orang. Dengan catatan lima tambahan kasus positif baru.

“Kemudian kasus sembuh menjadi lima orang dengan satu tambahan sembuh baru. Sedang kasus meninggal tetap dua orang atau tidak ada tambahan,” kata dr La Ode Rabiul Awal melalui rilis yang diterima Rubriksultra.com.

- Advertisement -

Lima kasus baru ini terdiri dari dua warga Kota Kendari, satu Kabupaten Konawe Selatan, satu Kabupaten Konawe dan satu Kabupaten Kolaka Utara.

Kata dia, kelima kasus ini masih berkaitan dengan penelusuran kasus sebelumnya. Yaitu yang dipulangkan dari Sukabumi, Jawa barat.

“Dengan demikian kasus dari Kolaka dan Konawe Selatan tercatat sebenarnya bukan ditemukan di kabupaten tersebut dan semua pasien ini sudah ditangani oleh gugus tugas Covid Sultra,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  Kampanye Jokowi-Maruf di Kendari 24 Maret Akan Dihadiri Jusuf Kalla dan Fildan