Maju Pilwali, Mama Ikhlas Didoakan Perangkat Adat

BAUBAU, Rubriksultra.com-Mantan Wakil Wali Kota Baubau Hj. Wa Ode Maasra, S.Sos, M.Si, didampingi tim pemenangan dan simpatisan meminta doa kepada parabela dan perangkat adat guna melangkah di Pilwali Kota Baubau periode 2018-2023.

Permohonan doa restu itu disampaikan langsung oleh bakal calon Walikota yang diusung Partai Bulan Bintang dan Partai Gerindra di Karya Baru, Kecamatan Sorawolio, Minggu (11/01) malam.

- Advertisement -

Selama 5 tahun menjadi wakil Walikota Baubau, Maasra mengucapkan terima kasih atas dukungan semua warga. Terutama dalam partisipasi pembangunan Kota Baubau.

”Setelah melepaskan jabatan, beban kepala saya semakin berat dan saya tak bisa beristirahat melihat pembangunan di tanah leluhur saya. Untuk itulah saya bertekad untuk maju guna memperjuangkan hak-hak rakyat dalam memperoleh kesejahteraan,” ujarnya.

Di Kota Baubau, ungkapnya, penduduk semakin padat. Ia ingin seluruh masyarakat bisa berperan aktif dalam pembangunan dari seluruh aspek.

”Untuk itu, insya Allah saya ikut berpartisipasi di Pilwali 2018 ini. Saya mohon doa di Pilwali ini, untuk bersama-sama masyarakat dalam membangun dan mengawasi segala bentuk pembangunan yang diprogramkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(admin)

Facebook Comments
Baca Juga :  Polemik Ibukota Butur, Abu Hasan Minta Difasilitasi PJ Gubernur