Pilkada Serentak, Ini Harapan Amirul di Walikota Terpilih

BAUBAU– Kota Baubau pernah dipimpin Dr MZ Amirul Tamim selama sepuluh tahun. Tongkat estafet pembangunan itu, diserahkan kepada pasangan AS Tamrin dan Wa Ode Maasra yang memenangkan pilkada 2013 lalu.

Amirul melanjutkan karir politiknya di senayan melalui pemilihan legislatif setahun setelah mengakkhiri masa jabatannya sebagai walikota. Sebagai orang yang meletakan dasar pembangunan di Kota Baubau, MZ Amirul Tamim memiliki harapan besar terhadap walikota yang terpilih di pilkada serentak 2018 nanti.

- Advertisement -

“Walikota selanjutnya nanti harus mempersiapkan Kota Baubau yang sebentar lagi akan menjadi ibukota Provinsi yang sudah lama didambakan oleh seluruh masyarakat di jazirah Kepulauan Buton,” beber Amirul saat ditemui di Kota Baubau, beberapa waktu lalu.

Wakil Sekjen DPP PPP ini menilai, mendesain Baubau tidak seperti mendesain kabupaten-kabupaten yang tidak disiapkan sebagai ibu kota provinsi. Karena daya dukung ibu kota provinsi terhadap dinamika provinsi kedepan tentu memerlukan syarat-syarat.

Momen pilkada serentak nanti, Amirul berharap masyarakat dapat memilih pemimpin cerdas, yang mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kota Baubau kedepan. “Saya kira masyarakat juga sudah tahu siapa yang terbaik,” singkatnya. (war)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bupati Butur Janji Mekarkan Kulisusu Selatan dan Kulisusu Pesisir Utara