Kodim 1413 Buton Tingkatkan Sinergitas Bersama Insan Pers di Baubau

Komandan Kodim (Dandim) 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan berdiskusi dengan sejumlah insan pers di Baubau di Makodim 1413 Buton, Sabtu 31 Agustus 2019. (FOTO SUKRI)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton menggelar “Coffe Morning” bersama insan pers di Baubau. Acara ini dikemas sederhana di markas Kodim 1413 Buton, Sabtu 31 Agustus 2019.

Ngopi bersama ini sebagai wujud silaturahim Komandan Kodim (Dandim) 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan yang baru menjabat menggantikan Dandim sebelumnya, Letkol Inf Davy Darma Putra dengan insan pers. Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas bersama antara TNI dan jurnalis.

- Advertisement -

“Acara ini dalam rangka silaturahmi dan menciptakan sinergitas bersama insan pers di Baubau. Sengaja memang acara ini saya buat untuk memperkenalkan diri karena saya baru,” kata Dandim 1413 Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan.

Pria kelahiran Probolinggo tahun 1978 ini berharap besar melalui kesempatan itu terbangun harmoni antara TNI dan jurnalis. Bisa saling memahami tugas untuk membangun daerah dan menciptakan suasana aman dan damai demi kesejahteraan masyarakat.

Ia juga berharap terjalinnya hubungan harmonis antara TNI dan jurnalis ini terus terbina dengan komunikasi yang baik. Ia pun membuka diri kepada jurnalis dalam hal pemberitaan.

“Kalau ketemu di jalan silahkan menyapa. Komunikasi jangan sampai terputus,” katanya.

Terkait program kedepan, pihaknya tetap akan melanjutkan program Dandim sebelumnya dan akan membuat program baru. Ia pun meminta masukan kepada teman-teman jurnalis untuk programnya kedepan.

“Dalam dua minggu kedepan juga, saya akan keliling ke wilayah tugas untuk berkenalan dan bersilaturahmi. Karena ada enam wilayah tugas saya yakni di Baubau, Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, Wakatobi dan Kabupaten Bombana,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Lelang Randis, Pemkot Baubau Kumpulkan Rp 2 Miliar