AS Tamrin Rotasi 60 Pejabat

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin memimpin langsung prosesi pengambilan sumpah jabatan 60 pejabat setingkat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kota Baubau di kantor Wali Kota Baubau, Senin 2 September 2019. (FOTO ISTIMEWA)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Sedikitnya 60 pejabat setingkat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kota Baubau dirotasi. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di kantor Wali Kota Baubau, Senin 2 September 2019.

Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin memimpin langsung prosesi pengambilan sumpah jabatan. 60 pejabat yang dirotasi diantaranta, 11 jabatan administrator, lima lurah dan 44 jabatan pengawas.

- Advertisement -

“Proses pelantikan hari ini adalah untuk menyegarkan kembali struktur pemerintahan. Selain itu untuk memperkuat organisasi agar kinerja semakin bagus dan kompak,” kata Dr AS Tamrin dalam sambutannya.

Kata dia, pelantikan ini sudah melalui proses dan pertimbangan Baperjakat. Untuk itu, seluruh proses telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain memperkuat organisasi, pelantikan juga untuk mewujudkan visi misi Tampil Manis. Mewujudkan Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya.

“Yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja, laksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi masing-masing. Setelah saya kaji, kalian adalah yang terbaik,” katanya. (adm)

Penulis : Sukri Arianto

Facebook Comments
Baca Juga :  Pelaku Pariwisata di Baubau Diminta Kreatif