Plt Bupati Busel Beri Hadiah Tiga Peserta Terbaik LK II HMI

Plt Bupati Buton Selatan (Busel), H. La Ode Arusani memberikan kenang-kenangan kepada Ketua HMI Cabang Baubau saat penutupan LK II HMI di aula rujab Bupati Busel, Sabtu 23 November 2019. (FOTO ISTIMEWA)

BATAUGA, Rubriksultra.com- Tiga peserta terbaik Intermediate Traning (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tingkat Nasional 2019 diberi hadiah oleh Plt Bupati Buton Selatan (Busel), H. La Ode Arusani.

Orang nomor satu di Busel ini memberikan hadiah setelah dirinya didaulat menutup secara resmi LK II HMI tingkat nasional ini di aula Rujab Bupati Busel, Sabtu 23 November 2019.

- Advertisement -

Tiga peserta tersebut masing-masing, Ais Syarif Kofia dari perwakilan HMI cabang Ternate, Arif Suleman dari cabang Kendari dan Taufikurrahman dari HMI cabang Cagora.

Plt Bupati Busel, La Ode Arusani mengatakan, tiga peserta tersebut harus menjadi panutan bagi peserta LK II lainnya. Bagi peserta lainnya yang belum mendapatkan nilai terbaik agar tidak berputus asa dan mudah menyerah.

“Adik-adikku harus terus belajar, jangan cepat berpuas hati. Semoga ilmunya akan bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Ia pun berharap peserta terbaik tersebut bisa membawa perubahan di cabangnya masing-masing.

Ketua HMI cabang Baubau, Risky Satria sangat berterimakasih kepada Bupati Buton Selatan. Kata dia, ditengah-tengah kesibukannya, Bupati Busel rela menyempatkan waktunya untuk menutup kegiatan LK II HMI ini.

“Kami sangat berterimah kasih dan mengapresiasi Bupati Busel, H. La Ode Arusani atas kontribusinya terhadap suksesnya kegiatan ini. Semoga kerjasama dan silahtuhrami ini bisa terjalin selamanya,” ungkapnya.

Gio sapaan akrab ketua HMI Baubau ini menjelaskan, kegian LK II ini dilaksanakan selama sepekan mulai tanggal 16 hingga 23 November.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional untuk membawakan materi. Salah satunya, Ir. Akbar Tandjung yang pernah menjabat Ketua DPR RI periode 1999-2004. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkab Busel Gandeng UHO Kembangkan Potensi Perikanan