Polres Baubau Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Kadolo

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari menyerahkan langsung bantuan kepada dua KK korban kebakaran di Kelurahan Kadolo, Rabu 10 Juni 2020. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Polres Baubau memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Kadolo, Kecamatan Kokalukuna, Rabu 10 Juni 2020.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari kepada dua kepala keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran pada 30 Mei 2020 lalu.

- Advertisement -

“Bakti sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74. Polres Baubau berkunjung ke keluarga korban kebakaran di Kelurahan Kadolo, Kecamatan Kokalakuna,” kata AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari dikonfirmasi Rubriksultra.com.

Kata dia, bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok sehari-hari. Diantaranya 50 kilogram beras, 10 dus mie instan, minyak goreng, gula, kopi dan kebutuhan pokok lainnya.

“Ada juga beberapa peralatan makan seperti piring, gelas dan lain-lain. Bantuan ini untuk dua kepala keluarga yang terkena musibah,” katanya.

Kata AKBP Rio Tangkari, Bansos dalam dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 akan dilakukan dengan menyasar warga yang membutuhkan di beberapa wilayah lain di Kota Baubau. Namun untuk agendanya akan diinformasikan kemudian.

AKBP Rio Tangkari berharap peringatan Hari Bhayangkara ke-74 menjadi pelecut semangat anggota kepolisian. Dengan begitu, tercipta susasana Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat bisa semakin produktif dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Disnakertrans Baubau Beri Pembekalan Negosiasi Dalam Kasus PHK