Kadis DKP Baubau, Tamu Tak Diundang di Kantor DPP PDIP

BAUBAU, Rubriksultra.com – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Baubau, Sadidi, kembali membuat heboh jagat media sosial (Medsos). Padahal, sebelumnya juga Sadidi sempat membuat heboh karena mobil dinasnya parkir di posko utama pasangan calom Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau, AS Tamrin-La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis).

Foto mantan Sekretaris DKP Baubau itu viral di medsos facebook saat menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Nasional (Rakorbidnas) III Kemaritiman PDIP di Kantor DPP PDIP Lenteng Agung Jakarta Selatan, Minggu 8 April 2018 lalu.

- Advertisement -

Pj Wali Kota Baubau Hado Hasina juga hadir dalam acara tersebut. Namun, kehadiran Kadishub Sultra itu diundang menjadi narasumber pada kegiatan partai moncong putih itu.

Hado mengaku memanggil Sadidi ke Jakarta. Bersama Kadis Perindag Baubau, Sadidi dipanggil ke Jakarta untuk mengantarkan proposal. Tetapi untuk hadir dikegiatan PDIP, Sadidi tidak diundang.

“Saya yang panggil dia (Sadidi) ke Jakarta. Tetapi kalau ke PDIP, saya tidak undang. Dan saya tidak tahu kalau ada dia saat kegiatan itu,” aku Hado, Selasa 10 April 2018.

Mungkin, kata dia, tujuan Sadidi berada di acara tersebut bertujuan untuk menemui dirinya. Hanya saja, keduanya tak sempat bertemu diacara tersebut.

“Kita tidak ketemu. Kalau saya lihat, tetap saya tegur. Ada wartawan yang bilang kalau dia mau ketemu saya. Tapi sayakan masih diatas panggung,” pungkasnya. (adm)

 

 

 

 

 

 

Sumber : Inilahsultra

Facebook Comments
Baca Juga :  Bukit Wansona Butur Sulit Dilewati