Baubau Usung Kader di Musda Badko HMI Sultra

Kabid PU HMI Baubau, Muh Istifan (Baju hitam) mewakili Irwan menyerahkan berkas pencalonan sebagai Ketua Umum Badko HMI Sultra periode 2021-2023. (Foto Istimewa)

BAUBAU, Rubriksultra.com- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Baubau ikut mengusung salah satu kader untuk bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI Badan Koordinasi (Badko) HMI Sulawesi Tenggara (Sultra). Perhelatan Musda VI mulai dibuka 24 Oktober lalu di Kabupaten Kolaka.

Pj Ketua HMI Baubau, Sudarwin Suwu mengatakan, pada perhelatan musda kali ini, cabang baubau menorehkan sejarah baru dengan mengusung kandidat untuk ikut bertarung dalam memperebutkan posisi sebagai Ketua Umum Badko HMI Sultra.

- Advertisement -

“HMI Cabang Baubau mengusung Irwan yang merupakan kader terbaik untuk ikut bertarung dalam Musda Badko HMI Sultra ke VI yang diselenggarakan di Kolaka,” kata Sudarwin Suwu, Kamis 28 Oktober 2021.

Irwan merupakan alumni Magister Ilmu Hukum Universitas Gadjah Mada dan alumni Sekolah Hak Asasi Manusia Kontras Jakarta.

Ia ikut sebagai bentuk komitmen HMI Baubau untuk erkontribusi dalam membangun Badko HMI Sultra dengan ide dan gagasan cemerlang demi Badko HMI Sultra yang berdaya saing dan berkemajuan dengan mengusung semangat #HMIContributive.

“Irwan telah mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Badko HMI Sultra periode 2021-2023. Berkasnya diserahkan Kabid PU HMI Cabang Baubau Muh. Istifan, diterima langsung panitia di Sekretariat Panitia Musda di Kolaka,” katanya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  HUT Kemerdekaan, Ketua DPRD Baubau : Teguhkan Komitmen Persatuan Bangsa