Penjualan Toyota Baubau Capai Rp 80 Miliar

Kepala Cabang Kalla Toyota Baubau, Chaidir Ali

BAUBAU, Rubriksultra.com- Kalla Toyota Baubau berhasil membukukan penjualan 500 unit mobil sepanjang tahun 2022. Total nominal penjualan mobil pabrikan Kalla Toyota itu ditaksir sekitar Rp80 miliar.

Kepala Cabang Toyota Kalla Baubau, Chaidir Ali mengatakan, wilayah Kota Baubau mendominasi jumlah penjualan kemudian disusul Kabupaten Buton Tengah, Buton Selatan, Buton, Muna dan Wakatobi.

- Advertisement -

“Produk paling terlaris adalah mobil keluarga seperti toyota rush, agya, calya dan raize. Rata-rata respon masyarakat sangat baik dan merasa puas dengan kualitas produk toyota,” kata Chaidir, di kantornya, Selasa 31 Januari 2023.

Kata Chaidir, kepuasan customer bukan tanpa alasan, mereka rata-rata puas dengan berbagai macam pelayanan maksimal yang diberikan toyota.

Pelayanan servis yang diberikan menjangkau sampai ke pelosok di sejumlah wilayah seperti di kabupaten Muna, Buton Utara, Wakatobi dengan layanan after sales, Toyota Home Servis dan Toyota Extra Care.

Ia menjelaskan layanan after sales berupa pelayanan yang menjangkau langsung customer. Seperti misalnya pembelian toyota avanza, rush, raize, dan yaris itu gratis servis dan gratis olinya.

“Customer tidak perlu memikirkan biaya maintenance untuk setiap servis berkala karena dari kalla toyota sudah memberikan gratis biaya jasa servis dan sparepart,” jelas Chaidir.

“Selain itu kita punya program gratis dua liter oli mulai bulan depan. Jadi buat customer-customer yang jarang melakukan servis sudah saatnya bisa melakukan servis di bengkel resmi kalla toyota baubau,” imbuhnya.

Chaidir mengatakan pihaknya juga punya layanan Toyota Home Servis dan Toyota Extra Care. Pelayanan ini langsung dirasakan customer.

“Jadi ketika customer sibuk tidak sempat membawa toyota kesayangannya untuk servis, kami siap menjemput mobil customer atau kami langsung datang melakukan servis di rumahnya. Begitu pula jika mobil customer terjadi kerusakan atau mogok di tengah jalan, kami siap memberikan pelayanan perbaikan dimanapun berada. Utamanya di Baubau, Wakatobi, Buton Utara dan Muna di sana sudah ada sales dan sales poin. Masyarakat bisa menghubungi nomor hotline 0811-4414-030,” tandasnya.

Baca Juga :  NIP CPNS 2018 Segera Keluar

Dikatakan tahun ini Kalla Toyota memiliki produk unggulan dengan tampilan lebih stylish dan modern dilengkapi dengan fitur terbaru dan mesin yang irit bahan bakar.

“Produk ungglan tahun ini ada mobil irit bahan bakar seperti agya dan calya kemudian avanza terbaru dan veloz terbaru serta yang teranyar sekarang itu ada Toyota Kijang Innova Zenix yang sudah memiliki fitur yang berlimpah tentunya mesinnya lebih irit bahan bakar dari sebelumnya,” pungkasnya. (adm)

Laporan : Ady

Facebook Comments