Dua Siswi Wakili Baubau di FLS2N Tingkat Provinsi

BAUBAU, Rubriksultra.com – Waode Nur Awalia Rahma Hasyim dan Sofya Azzahra, dua siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota baubau terpilih mewakili daerah di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Provinsi tahun 2024.

Keduanya adalah juara FLS2N tingkat SD se-Kota Baubau yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Baubau, Selasa (7/5/2024)

- Advertisement -

Waode Nur Awalia Rahma Hasyim, merupakan perwakilan dari SDN 3 Kota Baubau, yang mendapatkan peringkat pertama pada bidang lomba nyanyi Solo. Sedangkan Sofya Azzahra perwakilan SDN Palatiga mendapatkan peringkat ke dua.

Kegiatan FLS2N tingkat SD se Kota Baubau, pada bidang nyanyi Solo, diikuti sebanyak 20 peserta. Selain Nyanyi Solo, kegiatan yang berlangsung di Aual Galaxy Inn itu, juga lomba pantomim, yang diikuti sebanyak tiga SD saja.

“Jadi untuk yang mewakili Kota Baubau ke tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang medapatkan peringkat pertama dan ke dua,” ungkap La Ode Darussalam, Kepala Disdikbud Kota Baubau.

Setelah tingkat Kota Baubau usai, Lanjut Darussalam, pelaksaan tingkat Provinsi Sultra yang akan diikuti 17 Kabupaten/Kota, dengan masing-masing dua peserta. Dimana, pelaksanaanya akan dilaksankan pada bulan Juni mendatang

“Saya harap, dua siswi perwakilan Kota Baubau terus berlatih dengan giat, agar bisa mendapatkan hasil yang baik di tingkat Provinsi,” tuturnya. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Operasi Zebra, Polres Baubau Tilang 1.808 Pengendara