HUT Bombana ke-19, Ini Pesan Gubernur Sultra

Pose bersama saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bombana yang ke-19, di alun-alun eks MTQ Kabupaten Bombana, Minggu 18 Desember 2022. (Foto Agus)

Bombana, Rubriksultra.com- Gubernur Sultra, Ali Mazi melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun Lio mengajak semua pihak untuk menjaga kesatuan dan kebersamaan. Pesan gubernur tersebut dibacakan saat upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bombana yang ke-19, di alun-alun eks MTQ Kabupaten Bombana, Minggu 18 Desember 2022.

“Akhirnya, melalui perayaan hari jadi ini, saya mengajak kepada semua elemen, mari kita pelihara persatuan dan kebersamaan untuk saling berkolaborasi bergerak cepat, dan bangkit lebih kuat,” bunyi sambutan yang dibacakan Asrun Lio.

- Advertisement -

Gubernur juga bepesan agar pemerintah beserta seluruh pemangku amanah pembangunan di Kabupaten Bombana untuk terus menjaga kebersamaan, dan juga bekerja keras, berihtiar cerdas, juga bersungguh-sungguh dan merawat sikap konsisten guna mencapai target-target pembangunan.

“Selalu optimis dan bersinergi secara optimal, agar dapat mewujudkan Bombana sebagai surga investasi disegala bidang sektor pembangunan. Insya Allah bila didukung seluruh masyarakat Bombana dalam konteks kebersamaan dan gotong royong, Surga Investasi bisa diwujudkan,” katanya.

Diakhir sambutannya, Gubernur Sultra mengajak seluruh pemangku kebijakan agar tingkatkan motivasi kerja dan semangat bersinergi yang dilandasi pemikiran “Aku Bangga Menjadi Anak Sulawesi Tenggara, Aku Bangga Membangun Daerah, guna bersama mewujudkan Sulawesi Tenggara yang aman, maju dan sejahtera dan bermartabat sekaligus menjadikan Sultra masa depan Indonesia”. (adm)

Facebook Comments
Baca Juga :  Buka 24 Jam, Indomaret Jadi Sorotan Asosiasi Pedagang Bombana